rahasia saya untuk menghindari pilihan yang tidak sehat dalam hidup

Artikel terkait : rahasia saya untuk menghindari pilihan yang tidak sehat dalam hidup

rahasia saya untuk menghindari pilihan yang tidak sehat dalam hidup,- Jika kebenaran diberitahu, saya tidak percaya diri. obat ereksi lemah Ini menyedihkan tapi itu benar. Akibatnya, saya harus menderita melalui banyak trial and error sebelum saya akhirnya menemukan rahasia untuk menghindari pilihan yang tidak sehat dalam hidup saya. Anda ingin tahu rahasia saya?

Ini dia: Lebih mudah untuk menghindari makanan yang tidak sehat di supermarket daripada di rumah. Saya sudah mencoba seratus kali untuk membuktikan itu adalah dusta, tetapi gagal setiap kali. Apapun makanan di rumah saya, saya akan berada di sana.

Siapapun yang mengenal saya tahu bahwa aku tipe cukup dikelola orang. Tidak ada yang dilakukan pada tingkat 50%. Semua dalam ayunan penuh. Aku takut bahwa makanan dengan cara yang sama --- dengan antusiasme yang besar!

Karena saya tahu bahwa saya tidak bisa memiliki junk food di rumah saya tanpa makan itu, saya bertanya-tanya tentang penerapan aturan yang sama ke area lain dari kehidupan. Setelah memberikan beberapa pemikiran, saya sampai pada kesimpulan bahwa rahasia sederhana ini dapat diterapkan untuk banyak orang yang memiliki masalah dengan makanan.

Misalnya, pecandu alkohol harus menjauhkan diri dari alkohol 100%. Entah bagaimana itu tampaknya tidak saya bahwa seorang pecandu alkohol dengan alkohol di rumah mereka adalah ide yang baik. Dia juga tidak berpikir itu akan mudah untuk menjauhkan diri dari alkohol, jika Anda terus-menerus dikelilingi oleh teman-teman yang tampaknya minum sepanjang waktu.

Jika Anda memiliki diabetes, dan kebutuhan untuk menghindari gula, ini adalah ide yang sangat baik untuk memiliki kue dan cookies di dapur Anda? Kalau saya, saya akhirnya akan tiga kali lipat dosis saya insulin. Entah bagaimana, membuka lemari es untuk menemukannya diisi dengan minuman ringan bergula tidak hanya pintar untuk diabetes atau seseorang dengan sensitivitas terhadap insulin.

Jika Anda memiliki penyakit celiac atau sensitif terhadap gluten, itu adalah ide yang baik untuk menjaga roti di atas meja ruang makan Anda? cara mengobati ereksi lemah Apakah Anda benar-benar ingin menjadi sandwich untuk yang lain?

Haruskah seseorang dengan pekerjaan penyakit jantung di sebuah restoran makanan cepat saji? Mereka tahu bahwa mereka harus menghindari lemak trans --- mereka benar-benar ingin mencium kentang goreng dan hamburger memasak sepanjang hari? Saya yakin bahwa tidak akan terjadi.

Nah, ada rahasia besar saya. Saya lebih suka tidak membawa junk food di rumah saya, karena jika mereka, saya akhirnya makan mereka. Saya menemukan ketika saya tetap berpegang pada aturan ini, aku dihargai dengan hasil positif.

Inilah rahasia nomor dua: Kebalikannya juga benar. Ketika dapur saya penuh makanan hanya sehat, saya akan memakannya. Dan mari kita mengambil langkah lebih lanjut. Saya tahu bahwa latihan penting untuk kesehatan yang baik. Ketika saya memiliki peralatan olahraga di rumah saya saya jauh lebih mungkin untuk menggunakannya!

Jika Anda ingin menyimpan pon dan tetap sehat, dan kemudian berbagi rahasia kecil saya dan tetap pilihan yang tidak sehat dari waktu di rumah. Sebaliknya mengelilingi diri Anda dengan hal-hal yang sehat.

rahasia saya untuk menghindari pilihan yang tidak sehat dalam hidup

Artikel #7 yingyangtwinsringtoneagviu Lainnya :

Copyright © 2018 #7 yingyangtwinsringtoneagviu | Design by Mez