Hindari Lemon, Baca Artikel Mobil Ini!

Artikel terkait : Hindari Lemon, Baca Artikel Mobil Ini!

Membeli kendaraan baru bisa menjadi pekerjaan yang banyak! Sulit untuk menentukan opsi mana yang penting dan yang tidak Anda pilih. Artikel ini dapat membantu Anda mendapatkan mobil yang Anda sukai.

Ketika Anda pergi berbelanja mobil, Anda perlu memahami apa yang Anda butuhkan. Berapa banyak yang Anda habiskan? Seberapa besar kebutuhan mobil Anda untuk jumlah orang yang akan Anda kendarai? Jenis ekonomi bahan bakar apa yang Anda minati? Apakah Anda menginginkan mobil dua pintu atau minivan? Buat daftar apa yang Anda inginkan di mobil Anda.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Luangkan waktu untuk meneliti dealer Anda sebelum membuat penawaran pembelian. Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika Anda tahu strategi mereka. Membaca ulasan konsumen juga dapat memberi Anda cara yang baik untuk menghindari penipuan atau jebakan.

Jangan melebihi jumlah maksimum anggaran ini, tidak peduli berapa banyak tekanan yang Anda dapatkan dari dealer.

Fitur keamanan penting ketika Anda harus mencari mobil baru. Rem anti-lock atau ABS sangat penting. Keselamatan itu penting karena Anda akan menghabiskan banyak waktu di mobil Anda.

Hubungi bank untuk mengetahui apakah Anda bisa mendapatkan pembiayaan sebelum pembelian Anda. Ini untuk keamanan Anda sendiri. Meskipun departemen keuangan dealer mungkin dapat memperoleh suku bunga yang lebih rendah untuk pinjaman mobil Anda, tetap bijaksana untuk mengetahui berapa suku bunga yang akan digunakan sebelum berbelanja.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Jangan merasa bahwa Anda hanya harus membeli dari dealer mobil. Anda dapat pergi ke lot lebih kecil atau membeli dari pemilik pribadi. Anda harus menggunakan koran atau buku penjualan Anda untuk menemukan mobil yang hebat dari pemilik pribadi.

Sekarang setelah Anda sampai di bagian akhir artikel ini, Anda tahu cara berbelanja mobil. Sekarang satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah memulai riset Anda. Ingat, jangan melakukan pembelian apa pun yang Anda tidak nyaman 100 persen, dan gunakan kiat yang disebutkan dalam artikel ini.

Artikel #7 yingyangtwinsringtoneagviu Lainnya :

Copyright © 2018 #7 yingyangtwinsringtoneagviu | Design by Mez